Menangani Kasus Sendiri

Sebenarnya diriku senang mendengarnya kadangkala saya juga dilema mau menjalaninnya, sebenarnya saya berperang dengan prinsip yang saya punya, dimana saat-saat ini saya ada tawaran bekerja, tawaran itu memang menghasilkan, akan tetapi saya tidak tau nanti mudorotnya, apakah saya seperti yang dulu atau tidak. Saya sudah mencoba merenungkan ini, sehingga saya meminta pertimbangan ke teman dekat saya, apakah saya mampu menjalani ini semua.

Karena saya sudah berkomitment pada diriku sendiri, bagaimanapun caranya dan apapun rintangannya saya ingin bersama-sama dengan teman-temanku yang selama ini merasakan suka dan dukaku, saya sempat berfikir mau kemana saya ini, karena aku merasa kehilangan apabila saya menjauhi mereka. hanya merekalah yang banyak memberi kepadaku, mulai dari motifasi, ilmu, dan materi. hanya merekalah yang menyayangiku selama ini. Saya tidak kuasa menahannya kalau suatu saat mereka jauh dariku, saya memohon kepadanya mudah-mudahan mereka mau mendoakanku dan mendukungku diperjalanan baruku ini.

amin ya robbal alamin

No comments:

Post a Comment